Sukses


Bek Bayern Munchen Terancam Absen Lawan Real Madrid

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, David Alaba, terancam absen saat timnya bersua Real Madrid pada leg pertama semifinal liga Champions 2017-2018, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB, di Allianz Arena. Alaba menambah daftar pemain Die Roten yang mengalami cedera jelang pertandingan.

Pada laga lawan Madrid, Bayern sudah pasti tidak bisa memainkan sejumlah pemain pilar. Saat ini tercatat ada Manuel Neuer, Arturo Vidal dan Kingsley Coman yang bakal tidak bermain lantaran dalam kondisi cedera.

Sementara, dikutip dari Marca, Bayern juga berpotensi tidak diperkuat Alaba. Pemain berusia 25 tahun tersebut tidak mengikuti sesi latihan Bayern pada hari Selasa (24/4) bersama dengan rekan-rekannya yang lain. Alaba hanya berlatih sendirian dia ruang fitnes bersama tim medis.

Pemain yang bisa bermain pada banyak posisi ini dikabarkan tidak akan siap dalam kondisi 100 persen pada laga melawan Madrid. Bayern pun diyakini tidak akan mengambil resiko dan mempersiapkan agar Alaba lebih fit di leg kedua.

Bayern Munchen juga diyakini tidak akan khawatir jika memang Alaba tidak bisa bermain. Masih ada Rafinha yang punya kualitas tidak kalah bagusnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer