Sukses


Cedera Chamberlain Jadi Pukulan Telak untuk Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengalami malam yang tak menyenangkan walau timnya berhasil menang telak 5-2 atas AS Romaa pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB.

Chamberlain terpaksa ditarik ke luar pada menit ke-18 lantaran berbenturan dengan bek sayap AS Roma, Aleksandar Kolarov. Mantan pemain Arsenal ini sepertinya sangat kesakitan yang berpusat pada lutut kanannya.

Jurgen Klopp pun sangat menyayangkan cedera tersebut. Sebab menurutnya Chamberlain adalah pemain yang sangat penting bagi Liverpool di sisa musim ini, baik di Liga Champions maupun Premier League.

"Sepertinya musim Oxlade-Chamberlain sudah berakhir. Saya adalah orang yang sangat positif, jadi saya harap itu cuma terasa buruk. Anda sepertinya terkejut karena suasana hati saya sedang tidak baik, kami kehilangan pemain yang sangat penting malam ini," ujar Klopp.

"Kami masih memiliki beberapa pertandingan penting untuk dimainkan dan saat ini skuat tidak bisa lebih besar lagi. Jadi kami jelas harus kreatif di beberapa pertandingan ke depan."

Kehilangan Chamberlain tentu merupakan pukulan besar bagi Liverpool, khususnya karena mereka membutuhkan rotasi di lini tengah untuk mengamankan empat besar Premier League. Terlebih, leg kedua semifinal di kandang AS Roma nanti diprediksi juga tidak akan berjalan mudah. (lfc/dre)

Sumber: Bola.net

 

 

Video Populer

Foto Populer