Sukses


Bek Inter Milan Klaim Paling Hebat di Serie A

Jakarta Bek Inter Milan, Joao Miranda, mengklaim dirinya adalah pbek paling tangguh di Serie A. Ia juga mengaku siap habis-habisan di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Brasil.

Miranda mendarat di Inter Milan pada 2015. Sebelumnya, pemain 33 tahun itu pernah bermain untuk Sao Paulo, Sochaux dan Atletico Madrid.

"Dalam hal pengalaman, tetapi tidak hanya itu, aku menganggap diriku sebagai bek terbaik di Serie A," kata Miranda kepada Drive Inter.

“Aku pikir aku adalah paket lengkap sebagai bek, dengan teknik dan kecepatan. Di luar lapangan, aku sangat tenang dan selalu berpikir sebelum bertindak. Aku juga membawa sikap itu ke lapangan."

2 dari 3 halaman

Andalan Timnas Brasil

Bek Inter Milan Joao Miranda (kanan) (AFP/Giuseppe Cacace)

Miranda selalu jadi andalan Timnas Brasil dalam beberapa tahun terakhir. Ia pun siap memberikan yang terbaik untuk Tim Samba saat tampil di Rusia.

“Aku akan mencoba bermain seolah itu turnamen terakhirku. Di Brasil, Piala Dunia hanya penting jika kami menang. Jika kami tidak menjadi juara, itu tidak akan berarti apa-apa, tetapi kami memiliki kualitas untuk menjadi juara,” Miranda menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Miranda

Miranda sendiri sudah membela Inter Milan dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Sementara bersama Timnas Brasil, ia mengoleksi 44 caps.

Video Populer

Foto Populer