Sukses


Icardi Bangga Masuk Radar Chelsea

Jakarta Bomber Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku buta soal masa depannya. Padahal, mantan pemain Sampdoria itu menjadi buruan klub-klub kaya Eropa, seperti Real Madrid dan Chelsea.

Icardi sempat dikabarkan bakal dibeli oleh Madrid pada bulan Januari lalu. Akan tetapi, hingga bursa transfer ditutup, sang pemain tetap bertahan di Inter. Kini, rumor kembali menghampiri Icardi.

Ia dihubungkan dengan Chelsea. Icardi sendiri mengaku senang dirinya jadi incaran klub lain. Baginya, itu adalah pertanda jika kinerjanya diapresiasi.

“Rumor transfer? Selalu menyenangkan untuk dihargai dan aku pikir itu adalah konsekuensi dari perkembanganku. Inilah mengapa prestasi pribadi tercapai dan klub besar lainnya menghargai Anda. Kenapa aku tetap bertahan? Inter selalu menjadi timku," kata Icardi seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Cinta Inter

Mauro Icardi (AP Photo/Luca Bruno)

“Ketika masih kecil, aku selalu memilih Inter di PlayStation. Aku selalu bermain sebagai Inter. Itu sebabnya aku menikmati bermain di sini dan memilih untuk bertahan."

“Madrid dan Chelsea? Aku sangat tenang dan fokus pada tujuanku. Tapi, aku tidak bisa memprediksi masa depan. Yang jelas, aku menikmati saat ini dan selalu memberikan yang terbaik," Icardi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi

Icardi sudah membela Inter dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 25 tahun itu juga menyumbangkan 26 gol dan satu assist.

Video Populer

Foto Populer