Sukses


Diego Simeone Sebut Pemain Arsenal yang Harus Diwaspadai

Bola.com, London - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menganggap Mesut Ozil adalah pemain Arsenal yang harus diwaspadai. Simeone menegaskan Ozil memiliki kapasitas untuk mengatur ritme permainan timnya.

Simeone akan bersua Arsenal yang diperkuat Ozil dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa, di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Sepanjang musim ini, Ozil tampil apik di Arsenal. Gelandang Jerman itu berhasil menorehkan lima gol dan 14 assist dari 33 laga di berbagai kompetisi.

"Ozil memiliki visi bermain yang luar biasa. Dia mengatur kecepatan transisi permainan di Arsenal. Jika ingin membuat Arsenal bermain cepat, Ozil bisa melakukannya," kata Simeone.

Simeone kemudian mengimbau kepada anak-anak asuhnya untuk tampil solid saat melawan Arsenal. Sang pelatih menganggap para pemainnya mempunyai kans meraih hasil positif.

"Saat ini terserah kami agar bisa membuat pertandingan berjalan sesuai rencana. Namun, kami harus tampil berani saat melawan Arsenal," ujar Simeone.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer