Sukses


Toni Kroos Sebut Posisi Real Madrid Belum Aman

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengatakan kemenangan 2-1 atas Bayern Munchen pada leg pertama Liga Champions Champions 2018, Kamis (26/4/2018), tak membuat posisi timnya aman. Hal itu berkaca dari pengalaman musim lalu saat Bayern mampu mencuri kemenangan di Stadion Santiago Bernabeu. 

Madrid juga berjumpa dengan Bayern di Liga Champions pada musim lalu. Pada leg pertama di Allianz Arena, Madrid menang dengan skor 1-2. Lantas, Bayern membalas menang 1-2 di markas markas Madrid. Agregat menjadi sama.

Pertandingan kemudian dilanjutkan lewat babak perpanjangan waktu. Pada momen tersebut Madrid mampu menyudahi perlawanan Bayern dengan skor 4-2.

"Kami tahu apa yang terjadi tahun lalu saat melawan Bayern, bahwa kemenangan tandang dengan skor 1-2 tidak akan cukup. Sehingga kami harus bekerja lebih keras pada leg kedua," ucap Kroos.

Kroos juga menilai kemenangan Madrid pada laga leg pertama tidak diraih dengan mudah. Madrid lebih banyak berada dalam tekanan Bayern. Bahkan, Los Blancos lebih dulu tertinggal dari Bayern.

"Gol Marcelo datang pada momen yang sangat tepat untuk kami. Gol itulah yang memungkinkan Real Madrid bisa memulai babak kedua dengan lebih kuat dari apa yang kami lakukan di babak pertama," kata Toni Kroos.

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer