Sukses


Nonton Live Streaming Liga Europa SCTV: Arsenal Vs Atletico

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menghadapi Atletico Madrid pada laga leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion Emirates, London, Jumat (26/4/2018) dini hari WIB. Hasil positif menjadi buruan pasukan tuan rumah.

The Gunners menatap laga ini dengan modal penting setelah meraih kemenangan 4-1 atas West Ham United di Premier League. Kemenangan tersebut mengakhiri periode sulit setelah takluk dari Newcastle United dan bermain imbang kontra CSKA Moscow pada perempat final Liga Europa.

Sedangkan Atletico Madrid sedang mengalami paceklik kemenangan dalam dua laga terakhir mereka di La Liga. Tim yang diarsiteki Diego Simeone takluk 0-3 dari Real Sociedad dan bermain imbang tanpa gol saat menjamu Real Betis.

Dua hasil tidak bersahabat itu menjadi tantangan tersendiri bagi Los Rojiblancos untuk meraih hasil bagus di kandang Arsenal. Dari segi head to head, Atletico juga inferior saat bersua Arsenal.

Situasi kontras yang dialami Arsenal dan Atletico membuat laga nanti bakal berlangsung menarik karena misi masing-masing yang diusung kedua tim. Sahabat Bola.com dapat menyaksikan pertandingan ini mulai pukul 01.45 WIB di SCTV atau melalui live streaming di vidio.com:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Arsenal Vs Atletico Madrid

Silakan klik di sini untuk link Live Streaming Arsenal melawan Atletico Madrid.

Video Populer

Foto Populer