Sukses


James Isyaratkan Tak Mau Balik ke Real Madrid?

Jakarta James Rodriguez mengaku masih kerasan bersama Bayern Munchen. James pun seperti mengisyaratkan tak mau kembali ke Real Madrid.

James tak mendapatkan tempat di Real Madrid musim lalu. Dia pun memilih pindah di awal musim 2017/2018, dengan status sebagai pemain pinjaman dari El Real selama dua musim.

Bersama Munchen, James perlahan menemukan performa terbaik. Dia sudah membukukan 6 gol dan 13 assist dalam 35 pertandingan di semua ajang.

“Kembali ke Madrid? Aku tidak tahu. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saat ini aku bersama Munchen. Aku dalam fase yang baik dan aku bahagia di sini," kata James seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Soal Semifinal

Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez (AFP/Christof Stache)

Dalam kesempatan itu, James juga membahas kekalahan timnya 1-2 dari Madrid pada leg perdana babak semifinal Liga Champions.

“Di pertandingan itu, Madrid punya dua peluang dan mereka mencetak gol dari keduanya, sementara kami memiliki empat atau lima peluang dan membuang semuanya. Itu adalah pertandingan aneh, kami telah bermain sangat baik, namun berada di sisi yang salah dari hasil."

"Di Madrid akan sangat sulit, tetapi kami harus fokus dan mencoba mengubah setiap peluang menjadi gol," James menambahkan.

3 dari 3 halaman

Butuh Selisih 2 Gol

Untuk bisa lolos ke final, Munchen harus menang dengan selisih dua gol atau 3-2 atas Madrid pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer