Sukses


Spalletti Tuntut Inter Milan Lebih Ganas Saat Jamu Juventus

Jakarta Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menuntut anak-anak asuhannya bermain lebih ganas saat menjamu Juventus di San Siro dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB. Pasalnya, kemenangan melawan Juventus penting untuk membuka jalan Inter lolos ke Liga Champions musim depan.

"Apakah mereka marah setelah kekalahan dari Napoli? Kami harus kejam," kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

Bukan cuma buat Inter Milan, partai ini juga penting bagi Juventus. Bianconeri berambisi menjauh dari kejaran Napoli di peringkat kedua.

Giorgio Chiellini dan kawan-kawan hanya unggul satu poin di puncak klasemen dengan koleksi 85 poin. Kekalahan dari Inter bakal berakibat fatal mengingat Liga Italia musim ini tinggal menyisakan empat pertandingan lagi.

Sementara, bagi Inter Milan, tiga poin dari Juventus akan membuat mereka menyalip Lazio di peringkat keempat. Saat ini, Inter hanya tertinggal satu poin dari Lazio yang mengemas 67 poin.

"Saya tertarik mengambil tiga poin dari Juventus. Bukan sekadar menghalangi mereka meraih tiga poin," kata Spalletti.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Sulit

Spalletti menambahkan, pertandingan melawan Juventus bakal berlangsung sulit. Namun mantan pelatih AS Roma ini yakin, timnya punya kemampuan untuk mengatasi perlawanan tim tamu.

"Pertandingan melawan Juventus akan sulit. Namun kami siap demi mencapai tujuan kami yakni masuk ke Liga Champions. Saya tak masalah jika harus melawan Lazio di pekan terakhir demi tujuan ini," ujar Spalletti.

3 dari 3 halaman

Harus Kompak

Lebih lanjut, Spalletti membeberkan cara agar timnya bisa mengatasi Juventus di San Siro. Menurutnya, Mauro Icardi dan kawan-kawan harus bermain kompak.

"Supaya pertahanan efisien, Anda harus selalu mendpatkan dukungan dari lini serang dan tim secara keseluruhan. Saya percaya diri karena perkembangan tim ini jelas," kata Spalletti mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer