Sukses


Kekalahan dari Juventus Bakal Bikin Pelatih Inter Milan Sulit Tidur

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku bakal mengalami sulit tidur setelah kalah 2-3 dari Juventus pada laga pekan ke-35 Serie A 2017-2018 di Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018). Spalletti merasa kekalahan tersebut sulit diterima.

Pertandingan berjalan sengit di Giuseppe Meazza karena kedua kesebelasan terlibat aksi saling kejar skor. Juventus unggul lebih dulu berkat gol Douglas Costa.

Akan tetapi, Inter Milan sempat bangkit dan memimpin dengan skor 2-1. Namun, mereka terkejar dan justru menelan kekalahan berkat dua gol menit akhir Juventus.

Spalletti kecewa gagal menaklukkan I Bianconeri. Pasalnya, eks pelatih AS Roma tersebut menganggap kemenangan atas Juventus bakal menjadi kado untuk para pendukung.

"Saya merasa bakal kesulitan menerima kekalahan dari Juventus. Situasi itu karena Anda harus memberi para pemain pujian atas apa yang mereka lakukan," kata Spalletti.

"Pertandingan melawan Juventus berarti untuk kami, para pendukung, dan semua orang. Saya merasa bakal sulit tidur lebih dari satu hari setiap malam untuk menghilangkannya," pelatih Inter Milan itu melanjutkan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer