Sukses


Strootman Terancam Absen Bela AS Roma di Leg 2 Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Bintang AS Roma, Kevin Strootman, kemungkinan besar tak bisa memperkuat Giallorossi pada leg kedua semifinal Liga Champions 2017-2018, Kamis dini hari (3/5/2018). Pemain asal Belanda itu diprediksi tak akan pulih tepat waktu.

Pemain 28 tahun itu mengalami cedera saat Roma takluk 2-5 kontra The Reds pada leg pertama di Stadion Anfield (25/4/2018). Ia mengalami memar di kakinya dan hingga sekarang belum fit.

Strootman belum menjalani sesi latihan bersama tim AS Roma pada Senin ini (30/4/2018) dan baru menjalani latihan secara terpisah karena masih merasakan sakit pada kakinya.

Alhasil, ia diragukan bisa masuk lineup AS Roma saat menjamu Liverpool. Kehilangan pemain asal Belanda itu terbilang merugikan mengingat kontribusi Strootman pada Giallorossi sepanjang musim ini.

Gelandang 28 tahun ini sudah jadi bagian penting AS Roma. Ia tampil dalam 30 pertandingan Serie A musim ini dengan 25 di antaranya masuk dalam starting line-up. Strootman juga bermain dalam 11 laga di Liga Champions.

Tanpa kehadiran Strootman, pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco, kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 dengan menurunkan Lorenzo Pellegrini sebagai pengganti eks PSV Eindhoven itu.

AS Roma akan menjamu Liverpool dengan kekalahan 2-5 dari leg pertama. Roma harus menang dengan minimal selisih tiga gol atas The Reds.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer