Sukses


Neymar Diprediksi Tidak Akan Gabung Real Madrid

Bola.com, Sao Paulo - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, memprediksi Neymar tidak akan bergabung dengan Real Madrid dalam waktu dekat. Kondisi tersebut karena Neymar baru pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga mahal.

Real Madrid dikabarkan berniat mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018. Los Blancos menyediakan dana hingga 300 juta euro (Rp 5,03 triliun).

Meski begitu, Ronaldo tidak yakin Neymar bakal berseragam Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut legenda Los Blancos itu, PSG tidak berada dalam kesulitan ekonomi.

"Saya mendengar rumor Neymar bakal pindah ke Real Madrid. Namun, menurut saya hal itu sulit terjadi. Neymar baru saja pindah ke PSG dengan harga mahal," kata Ronaldo.

"Menurut saya, PSG tidak memiliki masalah keuangan. Meski Real Madrid menawarkan uang dengan jumlah besar, PSG tidak akan berubah pikiran," imbuhnya.

Neymar bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Saat ini, Neymar berstatus pemain termahal dunia setelah dibeli dari Barcelona dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,72 triliun).

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer