Sukses


Kabar Baik Hampiri AC Milan Jelang Final Coppa Italia

Jakarta AC Milan dapat kabar baik jelang pertemuan dengan Juventus di final Coppa Italia pada 9 Mei 2018 mendatang di stadion Olimpic Roma. 

Bintang AC Milan, Alessio Romagnoli, kembali akan segera merumput. Pemain internasional Italia itu, sudah pulih dari cedera.

Sebelumnya, Romagnoli tidak bisa beraksi di lapangan karena cedera otot yang dia dapatkan tiga minggu lalu. Namun, seperti dilansir Calciomercato.com, Romagnoli sudah sembuh tepat waktu dan siap menghadapi Juventus.

Romagnoli telah berlatih setiap hari, bahkan selama libur. Beban kerjanya meningkat setiap hari.

Staf medis AC Milan akan terus memantau kondisi Romagnoli dalam beberapa hari ke depan. Jika dinyatakan memenuhi syarat, Romagnoli bisa bermain melawan Juventus pada 9 Mei.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Penting

Romagnoli diperkirakan tidak akan bermain melawan Verona pada akhir minggu ini. Ini dilakukan untuk mempercepat kesembuhannya.

Bek tengah Italia itu diharapkan kembali beraksi di pertandingan terpenting musim ini bersama AC Milan. Rossoneri sudah kebobolan 13 gol dalam 10 pertandingan yang dimainkan tanpa Romagnoli musim ini.

3 dari 3 halaman

Tambah Kontrak

Romagnoli konsisten menjadi bek andalan AC Milan sejak diboyong pada tahun 2015. Ia direkrut dari AS Roma dengan nilai transfer 25 juta euro.

AC Milan kabarnya akan segera menambah kontrak Romagnoli. Langkah ini dilakukan guna mencegah bek 23 tahun itu dibajak klub-klub lain.

 

Sumber: www.liputan6.com

5 Duo Bek Sayap Terbaik di Liga Top Eropa, di Antaranya Pemain Liverpool dan Juventus

Video Populer

Foto Populer