Sukses


Klopp: Liverpool Bertekad Wujudkan Mimpi di Liga Champions

Bola.com, Roma - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut timnya memiliki impian yang ingin diwujudkan di Liga Champions musim ini. Klopp mengungkapkan The Reds berambisi lolos ke final dan keluar sebagai juara.

Liverpool berpeluang besar melenggang ke partai puncak Liga Champions 2017-2018. Sebab, mereka meraih kemenangan 5-2 atas AS Roma pada laga leg pertama semifinal di Stadion Anfield, 24 April 2018.

Kelima gol Liverpool disarangkan Mohamed Salah (35', 45'), Sadio Mane (56'), dan Roberto Firmino (61', 68'). Sementara itu, dua gol Roma dicetak Edin Dzeko pada menit ke-81 dan Diego Perotti menit ke-85.

Torehan tersebut membuat skuat Si Merah hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan minimal selisih dua gol dari AS Roma, demi menembus partai puncak Liga Champions musim ini.

"Kami di sini untuk memperjuangkan impian kami, begitulah, dan kami ingin lolos ke final seperti yang Anda bayangkan," kata Klopp.

"Kami sangat positif di Anfield, kami unggul 5-0 dan kemudian kami kebobolan dua gol dan kemudian setelah pertandingan beberapa orang merasa kami kalah, tetapi tidak," lanjutnya.

"Kami masih unggul 5-2, sementara itu, orang-orang berpikir Roma hanya perlu menang 3-0, tetapi itu adalah hasil yang cukup untuk tersingkir," paparnya.

Andai lolos ke final Liga Champions, itu akan menjadi yang pertama untuk Liverpool setelah terakhir kali terjadi pada musim 2006-2007. Selain itu, The Reds terakhir kali meraih trofi juara di ajang ini adalah musim 2004-2005.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer