Sukses


Ronaldo Ragu PSG Bakal Lepas Neymar ke Real Madrid

Jakarta Mantan pemain Real Madrid, Ronaldo Luis, tidak yakin Neymar bergabung ke Santiago Bernabeu. Menurutnya, Paris Saint Germain (PSG) bukan tipikal klub yang gemar menyia-nyiakan pemain terbaiknya. 

Rumor soal Neymar memang tak pernah berhenti. Dari waktu ke waktu, kabar soal kemungkinan dia hengkang dari PSG, terutama ke Real Madrid terus bergulir.

Bahkan, ada yang menyebutkan, sang megabintang ingin memastikan kepindahan sebelum musim ini berakhir. Padahal, Neymar belum genap semusim membela PSG setelah pindah dari Barcelona pada musim panas 2017.

Ronaldo ragu hal tersebut bisa terjadi. Apalagi, PSG telah mengeluarkan 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun untuk membajak Neymar dari Barcelona.

2 dari 3 halaman

Komentar Ronaldo

Ronaldo Luis Nazario da Lima (AFP/Christophe Simon)

"Saya sudah mendengar banyak tentang Neymar dan Real Madrid, tetapi saya pikir sangat sulit untuk mengontraknya. PSG membayar banyak uang untuknya, saya pikir itu adalah kesepakatan yang sangat rumit bagi Real Madrid untuk suatu hari mendatangkan Neymar," kata Ronaldo kepada Cadena SER.

"Saat ini saya pikir itu tidak mungkin. Mungkin dalam beberapa tahun, dia akan tetap muda, tapi sekarang saya pikir itu tidak mungkin. Saya pikir Neymar baik-baik saja dan dia suka Paris, dia menginginkan perubahan dan dia tahu segala yang akan terjadi," Ronaldo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri tampil cukup baik di PSG musim ini. Ia tampil dalam 30 pertandingan dan menyumbangkan 28 gol serta 19 assist.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer