Sukses


Pemain Bayern Munchen Beri Dukungan Buat Sven Ulreich

Bola.com, Madrid - Kiper Bayern Munchen, Sven Ulreich, merasa bersalah karena menjadi penyebab kegagalan timnya lolos ke final Liga Champion musim ini. Meski begitu, Ulreich tetap mendapat dukungan dari pemain Bayern.

Menghadapi Real Madrid dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) waktu setempat, Ulreich kembali dipercaya menghuni pos di bawah mistar gawang.

Akan tetapi, kiper 29 tahun tersebut gagal membalas kepercayaan yang diberikan dengan performa apik. Gol kedua Los Blancos yang dicetak Karim Benzema pada menit ke-46 tak lepas dari kesalahan Sven Ulreich.

Menerima back pass dari Corentin Tolisso, Ulreich tergelincir dan bola gagal dikuasai dengan baik. Alhasil, si kulit bundar dapat direbut Benzema dan langsung menjaringkan bola ke dalam gawang yang telah kosong dengan sepakan.

Sampai pertandingan berakhir, skor 2-2 tetap bertahan. Sepasang gol Die Roten disarangkan Joshua Kimmich (3') dan James Rodriguez (63'), sedangkan satu gol El Real lainnya disumbangkan Benzema pada menit ke-11.

Dengan hasil ini, Bayern Munchen gagal lolos ke final Liga Champions 2017-2018 karena kalah agregat 3-4 dari Real Madrid. Pada pertemuan pertama di Allianz Arena, 25 April 2018, The Bavarians menyerah dengan skor 1-2.

Merasa jadi penyebab gagalnya Bayern menembus partai final Liga Champions, Sven Ulreich meminta maaf. Hal itu diutarakannya melalui akun Instagram pribadi @svenulreichoffiziell.

"Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan betapa kecewanya saya tersingkir dari Liga Champions. Kami sangat ingin lolos ke final dan melakukan segalanya untuk itu," tulis Ulreich.

"Kami mencoba melakukan yang terbaik, tetapi kesalahan tidak penting ini terjadi kepada saya. Saya tidak dapat menjelaskannya, saya meminta maaf kepada rekan-rekan satu tim dan fans Bayern Munchen," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Dukungan dari Pemain Bayern Munchen

Unggahan Sven Ulreich tersebut mendapatkan respons dari warga net, khususnya suporter Bayern Munchen. Dari 20,6 ribu komentar, mayoritas memberikan dukungan untuk Ulreich.

Bahkan, sejumlah pemain Bayern Munchen ikut memberikan dukungan di kolom komentar akun Instagram sang kiper, mulai dari James Rodriguez, Jerome Boateng, Javi Martinez, dan Sandro Wagner.

"Kepala tetap tegak. Kita adalah tim," tulis James.

"Kamu banyak menyelamatkan kami Ulle!" tulis Javi.

"Ayo bangkit lah!! Kita menang bersama, kita kalah bersama," tulis Boateng.

"Jangan pernah menyerah! Kiper luar biasa," tulis Sandro Wagner.

Sumber: Instagram, Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer