Sukses


Inter Milan Dilarang Berhentikan Luciano Spalletti

Jakarta - Massimo Moratti berharap manajemen Inter Milan tetap mempekerjakan Luciano Spalletti di kursi pelatih. Eks bos I Nerazzurri itu menilai Spalletti sebagai sosok ideal.

Inter Milan kini berada di peringkat lima klasemen Serie A. La Beneamata tertinggal empat poin dari AS Roma dan Lazio yang berada di atas mereka.

Dengan tiga pertandingan sisa, peluang Inter Milan tidak terlalu besar untuk finis empat besar. Meski demikian, menurut Spalletti, apapun yang terjadi La Beneamata harus mempertahankan Spalletti.

“Saya pikir Spalletti adalah pelatih yang sangat baik, terlepas dari sedikit kritik saya tentang keputusannya melawan Juventus, tetapi saya mengatakannya sebagai penggemar dan bukan ahli. Saya tidak berpikir bahwa mengganti pelatih akan menjadi keputusan yang tepat," kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

2 dari 3 halaman

Kalah dari Juventus

Inter Milan (AP/Matteo Bazzi)

Inter Milan takluk dari Juventus pada laga Serie akhir pekan lalu. Sejumlah cibiran pun ditujukan untuk Spalletti.

“Inter tampil dengan 10 orang melawan Juventus. Saya tidak akan menarik Mauro Icardi pada lima menit terakhir, tetapi saya bukan pelatih dan Spalletti mungkin memiliki alasan untuk melakukannya."

"Di mata penggemar, perubahan itu menghilangkan banyak kualitas dari skuat," Moratti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Udinese

Pada laga berikutnya, Inter akan menghadapi Udinese. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Spalletti.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer