Sukses


Howedes Enggan Bicarakan Masa Depannya di Juventus

Bola.com, Turin - Benedikt Howedes enggan membicarakan masa depannya di Juventus. Bek asal Jerman itu lebih memilih fokus membantu tim meraih double winners musim ini.

"Kami menunggu sampai musim ini berakhir sebelum mendiskusikan masa depan saya, karena yang terpenting adalah memenangkan Liga Italia dan Coppa Italia," kata Howedes seperti dilansir Soccerway.

Howedes bermain bagi Juventus sejak awal musim ini dengan status pinjaman dari Schalke 04. Dalam klausulnya, Juventus wajib membeli Howedes apabila sang pemain telah bermain lebih dari 25 kali.

Sayangnya, perjalanan Howedes bersama Juventus tak mulus. Bek berusia 30 tahun ini baru bermain dua kali bagi Bianconeri -julukan Juventus- dan mencetak satu gol.

Cedera menjadi penyebab bek kiri tersebut absen bermain. Meskipun demikian, Howedes mengaku berada dalam kondisi bugar.

"Sayangnya, saya belum sering bermain saat ini, tetapi kondisi saya bugar dan saya telah bermain berturut-turut. Jadi, sekarang saya bisa menunjukkan kualitas saya dan setelah musim ini berakhir, kami bisa berdiskusi," ujar Howedes.

 

 

2 dari 3 halaman

Lawan Bologna

Harapan Howedes untuk merengkuh trofi juara bisa jadi hanya masalah waktu. Pasalnya, Juventus sudah bisa dipastikan juara jika menang melawan Bologna, Minggu (6/5/2018) dan di saat bersamaan, Napoli kalah melawan Torino.

Liga Italia musim ini tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi. Juventus masih unggul empat poin atas Napoli yang berada di peringkat kedua dengan 84 poin.

3 dari 3 halaman

Tiga Pertandingan Sisa Juventus

Juventus Vs Bologna, Minggu (6/5/2018)

AS Roma Vs Juventus, Senin (14/5/2018)

Juventus Vs Verona, Senin (21/5/2018)

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer