Sukses


Hodgson Dukung Liverpool Juara Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Roy Hodgson tidak punya dendam pada Liverpool. Meski pernah dipecat, manajer asal Inggris itu berharap The Reds juara Liga Champions musim ini.

Hodgson menangani Liverpool dalam waktu yang singkat. Dia cuma enam bulan bertahan sebelum digantikan oleh Kenny Dalglish.

Namun periode yang kurang menyenangkan bersama The Reds tidak diingat lagi oleh Hodgson. Bahkan dia tetap menyatakan kekagumannya pada klub raksasa Inggris itu.

"Sangat fantastis Liverpool menembus final. Saya turut senang untuk klub dan beberapa pemain yang pernah saya tangani di sana," kata Hodgson seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu saja dengan segenap hati saya mendukung Liverpool menang di Anfield. Mereka akan menantang lawan yang sangat bagus dan saya tak sabar menanti duel itu," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Sempat Was-was

Di semifinal Liverpool mengatasi perlawanan AS Roma. Di leg pertama mereka menang 5-2, namun kalah 2-4 di Stadio Olimpico.

"Penampilan Liverpool saat di Anfield sangat luar biasa. Kemenangan membuat mereka lebih tenang," kata Hodgson.

"Namun di Olimpico Liverpool seperti tidak bisa menguasai laga. Skornya sedikit mengkhawatirkan," kata Hodgson yang sekarang menangani Crystal Palace.

3 dari 3 halaman

Lawan Madrid

Pada partai puncak Liverpool akan menantang juara bertahan Real Madrid. Laga akan digelar di Kiev pada 26 Mei 2018 mendatang.

Di Liga Inggris sendiri Liverpool sedang berjuang untuk finis di posisi empat besar.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer