Sukses


Juventus Vs Bologna, Saatnya Dybala Cetak Gol

Turin - Paulo Dyabala sudah tidak mencetak gol untuk Juventus dalam satu bulan terakhir. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun berharap 'kemarau' golnya bisa terjadi saat Juventus menjamu Bologna di lanjutan serie A di J Stadium, Minggu (6/5/2018) dini hari WIB.

Jika melihat rapornya sejak datang ke Juventus, musim ini adalah performa terbaik yang diperlihatkan Dybala. Total, ia sudah melesakkan 25 gol dan tujuh assist dari 42 laga di semua kompetisi.

Sebelumnya, catatan terbaik Dybala adalah mengemas 23 gol dari6/46 laga di musim 2015/2016. Masalahnya, kini pemain asal Argentina itu sedang paceklik gol. Terakhir kali ia mencetak gol adalah saat membukukan hattrick melawan Benevento, 7 April 2018.

Setelah itu, tak ada lagi sumbangan gol Dybala meski Juventus telah melewati lima pertandingan. Melawan Bologna pada pekan ke-36 Liga Italia 2017/2018 di Allianz Stadium, Minggu (6/5/2018) dinihari WIB, Massimiliano Allegri pun berharap masa paceklik gol Dybala berakhir.

"Mandzukic absen, kami berharap ia kembali melawan (AC) Milan. (Gianluigi) Buffon akan bermain dan juga di Coppa. Dybala dan (Gonzalo) Higuain akan bermain. Saya mengharapkan gol yang kami butuhkan untuk Scudetto dari mereka," ujar Allegri, dilansir Football Italia.

 

2 dari 3 halaman

Isu Transfer

Belakangan ini, Dybala juga jadi salah satu pemain yang dilaporkan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Beberapa klub sudah dinyatakan tertarik. Manchester United (MU) dan Real Madrid masuk dalam daftar klub yang meminati pemain berusia 24 tahun itu.

Bahkan, kini Bayern Munchen juga dilaporkan siap bersaing untuk mendapatkan eks pemain Palermo tersebut. Menganggapi hal tersebut, Allegri yakin bahwa anak asuhnya tak akan meninggalkan La Vecchia Signora.

"Paulo adalah pemain penting bagi kami. Ia memiliki musim yang hebat dan ia punya apa yang diperlukan untuk jadi salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi terserah kepadanya. Paulo fokus dan ia ingin memberikan lebih banyak untuk Juventus. Saya pikir ia tak akan pergi," Allegri menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Rapor Dybala di Semua Klub

Instituto de Cordoba: 17 gol dari 38 laga

Palermo: 21 gol dan 16 assist dari 93 laga

Juventus: 67 gol dan 25 assist dari 136 laga

Video Populer

Foto Populer