Sukses


Atletico Madrid Gelar Layar Lebar untuk Final Liga Europa

Jakarta - Atletico Madrid mengundang suporter untuk menyaksikan bersama final Liga Europa, 16 Mei mendatang. Mereka berencana menggelar layar lebar di Estadio Wanda Metropolitano untuk menonton duel melawan Olympique Marseille.

Los Colchoneros pernah menggelar acara nonton bersama (nobar) di markas terdahulu, Estadio Vicente Calderon, pada final Liga Champions.

Atletico Madrid harus mengantongi izin UEFA untuk melakukannya. Dalam pernyataan di situs resmi klub, mereka akan mengumumkan prosedur untuk menghadiri acara itu dalam beberapa hari ke depan.

Parc Olympique Lyonnais memiliki kapasitas sekitar 60 ribu tempat duduk. Namun, suporter Atletico Madrid dan Olympique Marseille diperkirakan hanya mendapat alokasi belasan ribu tiket untuk pertandingan tersebut.

Sedangkan sisanya ditujukan kepada penonton umum, undangan dan sponsor, serta media.

2 dari 3 halaman

Tersingkir dari Liga Champions

Atletico Madrid hadir di Liga Europa setelah tersingkir dari fase grup Liga Champions. Mereka kalah bersaing melawan AS Roma dan Chelsea.

Berturut-turut Los Colchoneros menumbangkan FC Copenhagen, Lokomotiv Moscow, Sporting CP, dan Arsenal dalam perjalanan menuju final.

3 dari 3 halaman

Bidik Gelar Ketiga

Atletico Madrid akan berusaha memenangkan gelar ketiga sepanjang sejarah, setelah 2010 dan 2012, tanpa kehadiran pelatih Diego Simeone di sisi lapangan.

Simeone dilarang mendampingi Antoine Griezmann dan kawan-kawan sebanyak empat laga karena menghina wasit pada leg pertama semifinal melawan Arsenal.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer