Sukses


Zidane Tak Risau Andai Real Madrid Gagal Juarai Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak khawatir andai timnya gagal menjuarai Liga Champions 2017-2018. Menurutnya, tidak meraih titel juara bukan berarti Madrid telah gagal pada musim ini.

"Tidak menjuarai Liga Champions bukan sebuah kegagalan. Ini tidak akan menjadi musim yang baik dan itu benar-benar akan menjadi awal buat kami untuk La Liga musim depan," ujar Zidane.

"Kini pada akhir musim, kami tampil sebagaimana seharusnya. Tetapi, saya tidak akan menyebutnya sebagai kegagalan," papar pelatih asal Prancis tersebut.

Los Blancos akan menghadapi Liverpool pada partai puncak Liga Champions. Duel kedua klub akan berlangsung di Olimpiyskiy National Sports Complex, 26 Mei 2018.

Kans Real Madrid untuk meraih kemenangan atas Liverpool terbilang besar. Sebab, dari dua laga terakhir di Liga Champions, mereka mampu membungkam skuat Si Merah.

Meski begitu, Madrid pantang memandang remeh Liverpool. Apalagi, The Reds pernah mengalahkan El Real dengan skor 1-0, pada partai final Piala Champions 1980-1981.

Jika gagal menjuarai Liga Champions, Real Madrid akan menutup musim ini dengan hampa gelar. Sebab, mereka kalah bersaing dengan Barcelona dalam perebutan titel La Liga dan Copa del Rey 2017-2018.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer