Sukses


Tampil di Final Liga Champions, Dua Lipa Usung Semangat Wanita

Bola.com, Nyon - Penyanyi cantik asal Inggris, Dua Lipa, menjanjikan penampilan berbeda ketika tampil di final Liga Champions 2017-2018. Dua Lipa bakal mengusung semangat wanita pada acara tersebut.

Seperti diketahui, UEFA mengumumkan Dua Lipa akan menjadi pengisi acara partai puncak Liga Champions yang bakal digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium pada Sabtu (26/5/2018).

Kehadiran Dua Lipa membuat UEFA melanjutkan tradisi selalu menampilkan penyanyi terkenal setelah Black Eyed Peas menjadi pengisi acara tahun lalu.

Dua Lipa menjanjikan pertunjukan gila pada pertandingan yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool tersebut. Penyanyi cantik berusia 22 tahun tersebut bakal membuat pencinta sepak bola yang hadir bergoyang sebelum pertandingan.

"Saya berjanji akan menampilkan pertunjukan paling gila sepanjang masa. Meski begitu, saya tidak akan membocorkan apa pun tentang itu," kata pelantun Scared to Be Lonely itu.

"Saya akan memberi kejutan dan membuat pencinta sepak bola berjoget sebelum final Liga Champions. Saya akan mengusung semangat wanita sehingga akan ada campuran pria dan wanita," lanjut Dua Lipa.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer