Sukses


Bek Bayern Minta Lewandowski Hormati Heynckes

Bola.com, Munchen - Sikap tak terpuji Robert Lewandowski saat ditarik keluar kala Bayern Munchen bersua FC Koln, akhir pekan kemarin, mendapat kritikan pedas dari Jerome Boateng. Pemain belakang The Bavarians itu menilai Lewandowski seharusnya menaruh rasa hormat terhadap sang pelatih, Jupp Heynckes.

Untuk diketahui, Lewandowski menolak berjabat tangan dengan Heynckes saat digantikan pemain lain saat pertandingan tersisa 13 menit. Sikap ini diyakini sebagai bentuk kekecewaan pemain asal Polandia tersebut karena ditarik keluar.

Heynckes tampak tak terlalu peduli dengan sikap Lewandowski. Namun, tidak demikian dengan Boateng.

"Pelatih adalah bos. Seperti yang saya katakan sebelumnya, sebagai pemain Anda kadang memiliki periode yang emosional. Mungkin Lewandowski ingin mencetak satu atau dua gol lagi," ujar Boateng. 

"Di samping itu Anda harus bisa mengatasinya dengan cara yang berbeda. Jelas bahwa sudah menjadi tanggung jawab pelatih untuk mengambil keputusan dan dia adalah bosnya," tambahnya.

Insiden ini semakin memanaskan rumor kepindahan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Pencetak gol terbanyak sementara Bundesliga musim ini tersebut belakangan gencar diisukan bakal pindah ke Real Madrid atau Manchester United. 

Sumber: Socceway

 

 

Berita Pilihan Minggu Ini

Video Populer

Foto Populer