Sukses


AC Milan Berminat Gaet Penyerang Valencia

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Football Espana tertarik mendapatkan jasa penyerang Valencia, Simone Zaza. Akan tetapi, manajemen Milan harus mengeluarkan dana besar untuk memboyong Zaza ke San Siro.

Pemain 26 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini depan Los Che. Zaza berhasil mendulang 12 gol dari 34 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Penampilan apik Simone Zaza membuat AC Milan ingin menebus si pemain dari Valencia pada bursa transfer awal musim depan. Kehadiran Zaza diharapkan dapat menambah daya gedor I Rossoneri.

Meski begitu, AC Milan tidak akan begitu saja mudah mendapatkan tanda tangan mantan penyerang Juventus tersebut. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, Simone Zaza disebut masih kerasan membela Valencia.

Bukan hanya itu, Il Diavolo Rosso juga harus merogoh kocek dalam untuk meminang Zaza. Dikabarkan Levante EMV, Los Che baru akan melepas Zaza ke klub lain dengan bandrol yang mencapai 25 juta euro (Rp 418 miliar).

AC Milan diyakini akan menjual sejumlah pemain demi mendapatkan dana segar untuk menebus Zaza. Satu nama yang mungkin akan dilego Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini adalah Andre Silva.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer