Sukses


AC Milan Dihajar Juventus, Bonaventura Bela Donnarumma

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura memberikan pembelaan terhadap Gianluigi Donnarumma yang melakukan blunder fatal di pertandingan melawan Juventus.

Milan sempat merasa optimis akan bisa mengalahkan Juve di final Coppa Italia. Pasukan Gennaro Gattuso itu awalnya juga sempat bisa menahan laju skuat Massimiliano Allegri.

Namun setelah sekitar satu jam, pertahanan Milan runtuh. Dalam tempo sekitar 20 menit mereka pun kebobolan empat gol.

Parahnya, dua gol di antaranya terjadi karena blunder Donnarumma yakni gol Douglas Costa dan gol kedua Mehdi Benatia. Usai pertandingan pemain berusia 19 tahun itu pun nampak begitu sedih.

Bonaventura lantas ditanya apa pendapatnya soal blunder Donnarumma itu. Dikatakannya, blunder itu adalah hal yang wajar.

“Donnarumma membuat beberapa kesalahan, seperti yang kita semua lakukan. Saya belum pernah melihat seorang penjaga gawang yang tidak membuat satu kesalahan pun,” serunya pada Rai Sport.

Pemain yang akrab disapa Jack itu lantas meminta rekan-rekannya agar segera melupakan kekalahan itu. Pasalnya mereka dinanti oleh dua pertandingan penting di Serie A lawan Atalanta dan Fiorentina.

Pertandingan itu harus dimenangkan oleh Milan. Jika tidak maka tiket mereka ke Liga Europa musim depan bisa hilang.

"Sekarang kami memiliki dua pertandingan penting Serie A yang akan datang dan ada banyak hal yang dipertaruhkan, jadi kami harus segera menghapus malam ini dari pikiran kami," tegasnya. (rai/dim)

Sumber: Bola.net

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer