Sukses


Bayern Munchen Tambah Durasi Kerja Arjen Robben

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen melalui situs resminya, Jumat (11/5/2018), mengumumkan telah memperpanjang kontrak Arjen Robben. Selain Robben, Die Bayern juga menambah durasi kerja Rafinha.

Winger asal Belanda itu sempat dikabarkan bakal hengkang dari The Bavarians begitu kontraknya usai pada 30 Juni 2018. Apalagi, pihak klub tak kunjung menyodorkan kontrak baru, meski Arjen Robben ingin tetap bertahan.

Namun kini, Bayern Munchen telah memberikan kontrak baru buat mantan pemain Chelsea itu. Di kontrak barunya, Robben akan bertahan di Bayern selama satu musim.

Sama seperti Arjen Robben, Rafinha juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari Bayern Munchen. Rafinha akan tetap membela Die Roten sampai 30 Juni 2019.

"Robben dan Rafinha keduanya memainkan peran yang penting dalam rencana kami pada musim depan," ucap Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Arjen Robben punya catatan unik di pentas Bundesliga. Menurut catatan Opta, pemain 34 tahun itu telah mencetak 80 gol dengan kaki kiri. Ia menjadi pencetak gol kaki kiri tersubur di Bundesliga, terhitung sejak musim 2009-2010.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer