Sukses


Spalletti Ingin Boyong Alessandro Florenzi ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dikabarkan Football Italia ingin memboyong Alessandro Florenzi ke Giuseppe Meazza. Bagi Spalletti, Florenzi bukan sosok yang asing, karena pernah bersama di AS Roma.

Spalletti meninggalkan Roma untuk bergabung dengan I Nerazzurri pada akhir musim lalu. Artinya, Spalletti memiliki hubungan yang dekat dengan Florenzi ketika masih sama-sama di skuat Serigala Ibukota.

Durasi kerja Florenzi di AS Roma belum diperpanjang hingga saat ini. Padahal, kontrak pemain 27 tahun tersebut bersama I Giallorossi akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Inter Mian untuk mendapatkan jasa pemain asal Italia tersebut pada bursa transfer musim panas 2018. Hubungan baik antara Spalletti dan Florenzi yang pernah terjalin di AS Roma dipercaya akan membantu negosiasi.

Kedatangan Florenzi juga diyakini akan menambah solid I Nerazzurri. Alessandro Florenzi adalah pemain yang bisa tampil di berbagai posisi, mulai dari bek, gelandang, hingga di lini serang.

Juventus juga disebut-sebut tertarik dengan jasa Florenzi. Namun, hubungan baik antara Alessandro Florenzi dengan Spalletti kemungkinan akan membuat Inter Milan lebih favorit mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer