Sukses


Bek Real Madrid Tebar Ancaman untuk Trio Lini Serang Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, menebar ancaman buat trio penyerang Liverpool, yakni Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Nacho menegaskan bakal membuat ketiganya mati kutu saat bersua di final Liga Champions, di Kiev, 26 Mei 2018.

Mane, Salah, dan Firmino dianggap sebagai trio lini serang terbaik saat ini. Mereka berhasil mendulang total 89 gol untuk Liverpool di berbagai kompetisi.

Kinerja impresif itu membuat sebagian lawan inferior saat menghadapi Mane, Salah, dan Firmino. Namun, situasi tersebut nyatanya tidak dialami oleh Nacho.

"Tidak penting mengenai siapa lawan yang akan dihadapi di final Liga Champions. Namun, kami wajib menghormati lawan. Liverpool bisa melaju ke final karena mereka memang fenomenal. Kami percaya dengan kemampuan tim ini. Kami memiliki banyak pengalaman bermain di level tertinggi," kata Nacho.

"Liverpool memiliki ketiga penyerang yang luar biasa. Mereka mencetak banyak gol dan juga memiliki kecepatan. Namun, saya percaya pertahanan kami bisa meredam agresivitas mereka," tegas Nacho.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer