Sukses


Kiper AC Milan Sudah Lupakan Hasil Minor di Coppa Italia

Bola.com, Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku sudah melupakan hasil minor saat bersua Juventus di final Coppa Italia. Meski begitu, Donnarumma meminta maaf karena gagal membawa Milan menjadi juara.

Menjalani partai puncak di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (9/5/2018) waktu setempat, I Rossoneri tak mampu membendung laju Juventus. Mereka menyerah empat gol tanpa balas dari Juve.

Dalam laga tersebut Gianluigi Donnarumma beberapa kali melakukan kesalahan. Bahkan, blunder nya pada menit ke-64 membuat Medhi Benatia berhasil mencetak gol kedua.

"Kami kecewa, karena sangat ingin menang pada pertandingan ini. Dan kami juga meminta maaf karena tak mampu meraihnya," ujar Donnarumma.

"Sekarang waktunya untuk menatap ke depan. Kami punya dua laga penting dan harus bermain baik," lanjutnya.

"Peran seorang kiper memang seperti itu, Anda bisa berbuat kesalahan dan rasa kecewa itu normal, tetapi Anda harus melangkah ke depan secepatnya, karena masih ada dua pertandingan penting yang akan datang," papar Donnarumma.

Ini bukan kali pertama AC Milan kalah dari Juventus di final Coppa Italia. Kedua tim sempat bertemu pada babak yang sama 2016 lalu, di mana I Bianconeri keluar sebagai pemenang melalui gol semata wayang Alvaro Morata.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer