Sukses


Inter Milan Ingin Pulangkan Mateo Kovacic

Jakarta Inter Milanberada di situasi yang cukup sulit. I Nerazzurri terancam kehilangan tiket ke Liga Champions.

Situasi ini tak lepas dari hasil Inter Milan yang menelan kekalahan 1-2 dari Sassuolo di Giuseppe Meazza pada laga lanjutan Serie A 2017-2018, Sabtu (12/5/2018). Kekalahan itu mempersempit peluang I Nerazzurri tampil di Liga Champions musim depan.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan tertahan di posisi kelima dengan mengumpulkan 69 poin. Mauro Icardi dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari Lazio.

Klub raksasa Serie A masih belum tahu apakah mereka masih bisa berlaga di kompetisi elit Eropa musim depan. Meski begitu Inter Milan sudah berpikir tentang kekuatan skuat untuk musim 2018/19.

2 dari 3 halaman

Diminati Juventus

Seperti dilansir Calciomercato.com, Inter Milan bertekad akan membawa lagi Mateo Kovacic ke San Siro. Gelandang Kroasia ini dipinjamkan ke Real Madrid di musim panas 2015.

Namun, dilaporkan Juventus juga tertarik memboyong gelandang tengah berbakat itu. Tapi, Inter sepertinya sudah lebih cepat bergerak menuju penandatanganan pemain asal Kroasia itu.

3 dari 3 halaman

Zidane Keberatan

Bahkan, petinggi Nerazzurri sudah bertemu dengan salah satu agen Kovacic di Milan minggu lalu.

Inter Milan ingin mengontrak lagi mantan gelandang mereka. Namun, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak ingin pemain itu meninggalkan Spanyol.

Video Populer

Foto Populer