Sukses


Fans AC Milan Ogah Ambil Jersey Donnarumma

Jakarta Fans AC Milan makin gerah dengan penampilan buruk Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang. Teranyar, kiper muda Italia itu lakukan blunder pada laga kontra Atlanta, Minggu (13/5/2018) atau Senin dini hari WIB.

Tandukan Kessie gagal diantisipasi Donnarumma. Bola yang berada di tangan kiper berusia 19 tahun itu terlepas dan menggelinding masuk ke gawangnya.

Sebelumnya, Donnarumma juga membuat blunder. Sebelumnya, saat AC Milan bertemu Juventus di final Copa Italia, Donnarumma juga tampil buruk. Dalam duel ini, AC Milan kalah 0-4.

Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, karena kesal dengan penampilannya, suporter AC Milan menolak mengambil jersey Donnarumma di akhir laga AC Milan kontra Atlanta.

2 dari 3 halaman

Sangat Kecewa

Menurut laporan itu, para penggemar AC Milan hanya mengambil kaos Bonucci, Abate, dan pesepakbola lainnya yang berada dekat sektor mereka setelah peluit akhir laga dibunyikan. Mereka menolak untuk mengambil baju Donnarumma dari tangannya.

Sementara itu, kiper berusia 19 tahun itu kembali ke ruang ganti sambil memegang kausnya dan terlihat sangat kecewa.

3 dari 3 halaman

Bikin Masalah

Donnaruma kini berada di tengah-tengah badai setelah berulangkali melakukan kesalahan. Sebelumnya, penggemar AC Milan juga tidak melupakan masalah yang dibuat Donnarumma dan agennya Mino Raiola selama negosiasi kontrak musim panas lalu.

Mereka akhirnya menandatangani kesepakatan senilai 6 juta euro per tahun.

Video Populer

Foto Populer