Sukses


Forlan Sarankan Atletico Lepas Griezmann ke Barcelona

 

Barcelona - Mantan bintang Atletico Madrid, Diego Forlan buka suara soal kisruh masa depan Antoine Griezmann di klub rival sekota Real Madrid itu. Menurut Forlan, Atletico tak perlu memaksa Griezmann untuk bertahan.

Bintang timnas Prancis itu memang sudah diguncang isu transfer semenjak awal tahun lalu. Ia dikabarkan menjadi target transfer utama Barcelona pada musim panas ini.

Sejauh ini Atletico Madrid masih menolak semua pendekatan Barcelona. Mereka bahkan mencoba menawarkan kontrak bernilai fantastis bagi sang pemain agar bertahan.

Dalam hemat Forlan, klub seharusnya tidak perlu terlalu menggantungkan diri pada Griezmann karena ia percaya timnya akan menemukan pengganti yang sepadan. "Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub dan hidup harus terus berjalan," ujar Forlan kepada El Transistor.

"Ketika Aguero pergi dari klub, ada Radamel Falcao yang masuk menggantikannya. Begitu pula dengan kepergian Diego Costa, ada pemain lain yang datang untuk menggantikannya."

2 dari 2 halaman

Jangan Munafik

"Hal yang sama terjadi ketika klub mendatangkan Griezmann dari Real Sociedad. Jika kita memprotes mengapa Barca membelinya, maka kita akan menjadi munafik, karena setiap orang mengambil kesempatan yang ada, dan jika seorang pemain ingin pergi maka biarkan mereka pergi," tutup mantan penyerang timnas Uruguay tersebut.

 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer