Sukses


Ini Resep Sukses Liverpool Melenggang ke Final Liga Champions

Liverpool - Liverpool menantang Real Madrid di final Liga Champions yang berlangsung di Kiev, 26 Mei mendatang. The Reds, sebutan Liverpool, berhasil menyingkirkan salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini, Manchester City.

Legenda Liverpool, John Aldridge, mengatakan, harapan kemenangan Liverpool terletak pada tiga lini depan mereka yang tangguh. Mereka adalah Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Menurut Alridge, Firmino, Salah dan Mane sangat berpengaruh di musim ini. Trio itu sangat membantu keberhasilan Liverpool di Liga Inggris.

Karena itu, Alridge mendesak petinggi Liverpool untuk mengikat lagi dua pemain itu, setelah Firmino diberi kontrak baru baru-baru ini.

"Roberto Firmino menandatangani kontrak baru awal bulan ini dan para penggemar akan senang melihat Mohamed Salah dan Sadio Mane mendapatkan kontrak baru juga," katanya kepada Liverpool Echo.

2 dari 3 halaman

Mesin Gol

Alridge menyebut ketiganya adalah alasan Liverpool berada di final Liga Champions. Ketiganya telah mencetak 90 gol untuk tim.

“Ini adalah pertandingan tim tentu saja, tetapi tanpa gol mereka musim ini, Liverpool tidak akan mendapat tempat di mana mereka berada," katanya.

3 dari 3 halaman

Striker Baru

Liverpool dikabarkan akan mendatangkan striker baru musim panas ini. Dan, Aldridge berpikir itu adalah langkah tepat.

"Liverpool juga butuh striker lain," tambahnya. "Mereka membutuhkan penyerang tengah yang berkualitas."

Video Populer

Foto Populer