Sukses


Inter Milan Bantah Tuduhan Lazio

Jakarta Lazio menuduh Inter Milan 'main kotor' untuk merekrut bek asal Belanda, Stefan de Vrij. Namun, tudingan itu dibantah Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, menuduh Inter Milan tak menghormati timnya dengan mendekati De Vrij. Namun, hal ini dibantah keras Ausilio.

Menurut dia, sah-sah saja Inter Milan mendekati De Vrij. Sebab, kontrak pemain bersama Lazio akan habis pada akhir musim ini. Jadi, status sang pemain akan bebas transfer.

Ausilio juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Lazio, sebelum mendekati bek 26 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Komentar Ausilio

Stefan de Vrij (kanan) (AFP/Alberto Pizzoli)

“Saya tidak ingin menjawab siapa pun. Tare telah memberikan pendapatnya, saya tidak tahu apakah dia mengacu pada Inter atau tidak. Kami berbicara ke Lazio pada awal Maret, bukan melalui telepon, meskipun ada hubungan antara saya dan Tare," kata Ausilio seperti dilansir Football Italia.

“Kami segera menyodorkan kontrak setelah periode itu, jika Lazio ingin memeriksanya. Di sisi lain, tampaknya bagi saya penampilan De Vrij tidak menurun. Dia masih menjadi pemain bertahan yang baik. Apakah De Vrij akan bermain pada hari Minggu? Saya tidak peduli, saya hanya memikirkan pemain saya," Ausilio menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik De Vrij

De Vrij sendiri membela Lazio dalam 46 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan satu assist.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer