Sukses


Cristiano Ronaldo Siap Tampil di final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengindikasikan siap kembali tampil untuk klubnya pada laga final Liga Champions. Ronaldo merasa sudah pulih dari cedera yang ia alami.

Cristiano Ronaldo mengalami cedera pergelangan kaki pada El Clasico. Hal tersebut membuatnya diragukan tampil pada laga final Liga Champions.

Ronaldo sudah absen pada dua laga La Liga terakhir yang dijalani Real Madrid. Namun, Ronaldo tidak menyerah untuk memulihkan kondisi.

Ia menjalani proses rehabilitasi secara intensif sehingga cederanya pulih dengan waktu yang singkat. Saat ini, Ronaldo sudah mulai kembali berlatih bersama skuat Los Blancos.

Hal tersebut ia tunjukkan lewat akun Instagram pribadinya. Tidak hanya itu, ia memberi emoji tanda 'Ok' yang mengindikasikan ia sudah siap kembali bermain.

 

Back on track 👌👋💪

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Cristiano Ronaldo berpeluang mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga secara beruntun. Ia pun masih berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan 15 gol pada Liga Champions 2017-18.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer