Sukses


Real Madrid Rela Lepas Bale demi Salah?

Jakarta Keinginan Real Madrid memboyong Mohamed Salah dari Liverpool kabarnya bukan wacana saja. Sebaliknya, Los Blancos berniat menyertakan Gareth Bale ke dalam paket transfer untuk menggoda The Reds.

Salah menahbiskan diri sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 32 gol. Salah resmi memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Liga Inggris yang sebelumnya menjadi milik Cristiano Ronaldo.

Alhasil, Salah pun menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik di Liga Inggris musim ini. Rentetan penghargaan dan pencapaian itu membuat Salah menjadi incaran banyak klub, salah satunya Real Madrid.

Seperti dilansir Sports Mole, Real Madrid pun siap mengorbankan Bale untuk mendapatkan Salah. Bersama dengan itu, Madrid pun siap membayar 50 juta pound sterling atau Rp 951 miliar kepada Liverpool.

Menurut situs transfermarkt, Bale sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2022. Ia pun memiliki klausul transfer senilai 70 juta euro.

 

 

1 dari 3 halaman

Tidak Dijual

Tawaran 50 juta plus Bale bisa menggiurkan. Namun hal itu tampaknya tak bakal menggoyahkan pendirian Liverpool.

Ya, The Reds diprediksi tak bakal menjual Salah setidaknya untuk bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Salah tengah bagus-bagusnya bersama Liverpool.

Mantan gelandang AS Roma ini membentuk trio lini depan mematikan bagi Liverpool bersama dengan Roberto Firmino dan Sadio Mane. Ketiganya telah menyumbang 57 gol di Liga Inggris musim ini.

2 dari 3 halaman

Incar Neymar

Selain Salah, Real Madrid sendiri disebut tengah berupaya memboyong Neymar dari Paris Saint Germain (PSG). Madrid berambisi menduetkan Neymar dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Neymar pun kabarnya ingin hengkang dari PSG. Ini karena pemain asal Brasil itu disebut tak klop dengan rekan-rekannya di PSG.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer