Sukses


Inilah Daftar 3 Calon Pengganti Gareth Bale

Madrid - Bagi Gareth Bale, rasanya ini akan jadi musim terakhirnya bersama Real Madrid. Pasalnya, ramai beredar isu, Los Blancos akan melepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gareth Bale ditendang karena tak mampu memberikan kontribusi maksimal untuk Madrid. Sejak dibeli dari Tottenham Hotspur tahun 2013, Bale cukup sering absen karena diganggu serangkaian cedera. 

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan sudah kehabisan kesabaran dengan Bale. Perez siap memulangkan Bale ke Liga Inggris.

Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur tertarik untuk merekrut pemain asal Wales itu musim panas nanti.

Real Madrid sudah menyiapkan beberapa calon pengganti Bale. Sejauh ini ada tiga nama yang disiapkan manajemen Los Blancos. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

 

2 dari 4 halaman

3. Antoine Griezmann

Pemain asal Prancis ini termasuk salah satu nama yang dibidik Real Madrid. Namun cukup sulit mendapatkan Griezmann. Pasalnya yang bersangkutan bermain untuk Atletico Madrid.

Sebagai rival sekota, Atletico tidak akan sudi menjual pemain bintangnya ke Real Madrid. Jika harus melego Griezmann, Atletico lebih memilih ke klub lain.

Selain itu Madrid juga harus saling sikut dengan Barcelona. Kabarnya Barcelona sudah berada di baris terdepan untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Real Sociedad itu.

3 dari 4 halaman

2. Mohamed Salah

Salah juga dipertimbangkan oleh Perez. Madrid kepincut dengan aksi cemerlang Salah bersama Liverpool musim ini. Salah juga akan membantu meningkatkan popularitas Real Madrid di Afrika dan Timur Tengah.

Salah sangat subur musim ini. Meski bukan striker murni, pemuda asal Mesir itu berhasil menyabet Sepatu Emas alias pemain paling subur di Liga Inggris.

Eks pemain AS Roma itu berhasil melesakkan 32 gol dalam 36 pertandingan bersama Liverpool. Salah menyisihkan Harry Kane dan Sergio Aguero dalam perburuan top scorer Liga Inggris.

4 dari 4 halaman

1. Neymar

Neymar merupakan pemain incaran utama Real Madrid untuk memperbaiki daya gedor. Los Blancos siap membayar diatas 200 juta euro untuk memiliki pemain asal Brasil itu.

Eks pemain Barcelona itu juga siap gabung ke Santiago Bernabeu. Neymar tak betah bermain di PSG meski baru semusim dibeli oleh klub milik Nasser Al Khelaifi itu.

Agen yang juga ayah Neymar sudah membuka pembicaraan dengan Perez. Jika pindah ke Real Madrid, Neymar akan mengecewakan fans Barcelona.

Fans Barcelona bakal marah melihat mantan bintang mereka pindah ke Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan.

Sumber: www.Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer