Sukses


VIDEO: Perpisahan Buffon dengan Juventus yang Emosional

Bola.com, Torino - Gianluigi Buffon berseragam Juventus sejak 3 Juli 2001. Mantan penjaga gawang timnas Italia itu ditebus Juve dari Parma dengan banderol yang mencapai 52 juta euro.

Gianluigi Buffon merupakan satu di antara pemain yang paling loyal di skuat La Vecchia Signora. Saat Juventus terdegradasi ke Serie B pada musim 2006-2007, Buffon memutuskan untuk tetap bertahan.

Berkat perannya di bawah mistar gawang, I Bianconeri kembali ke Serie A pada musim 2007-2008. Selama 17 musim membela I Bianconeri, kiper 40 tahun tersebut telah meraih 21 titel juara, termasuk dua Scudetto yang dicoret akibat skandal Calciopoli pada 2006.

"Sabtu ini akan jadi laga terakhir saya bersama Juventus (melawan Hellas Verona) dan saya percaya ini cara terbaik untuk menutup sebuah perjalanan yang luar biasa," kata Gianluigi Buffon dalam konferensi pers di Allianz Stadium pada Kamis (17/5/2018), seperti dilansir AP. (Rizki Hidayat)

1 Komentar

  • Jennita Chang

    Mari Mari.. Buruan Gabung Bersama website kami www.sanadomino.comTerpercaya Dengan Bonus Besar. Setiap Deposit Bonus 10.000 Minimal Deposit Hanya 10 Ribu Saja, Daftar Skrng Juga! Info Lengkapnya Hubungi Kami Di http://snip.ly/71yzz

Video Populer

Foto Populer