Sukses


Ungkapan Hati Joe Hart Tidak Dipilih Masuk Timnas Inggris

Bola.com, Jakarta - Penjaga gawang West Ham United, Joe Hart, kecewa tidak dipilih masuk skuad tim nasional Inggris untuk ajang Piala Dunia 2018. Keputusan tersebut merupakan hak dari pelatih Gareth Southgate.

Mantan pelatih Middlesbrough tersebut memasukkan ketiga nama minim pengalaman seperti Nick Pope, Jack Butland, dan Jordan Pickford untuk mengawal gawang The Three Lions. Alasannya, Southgate ingin memberikan mereka kesempatan tampil di pentas Internasional.

Joe Hart pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya dengan keputusan tersebut. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, penjaga gawang West Ham United tersebut menyatakan bahwa dirinya patah hati mendengar keputusan itu.

"Tak ingin berbohong, saya patah hati. Setelah dua tahun mencoba semuanya dalam situasi yang sangat berat, ini sangat sulit untuk diterima," ujar Hart seperti yang dilansir dari Daily Mail.

"Saya bangga bermain dalam setiap menit untuk bisa lolos ke dalam tim dan mendapatkan masukan yang sangat penting dari hasil itu. Saya tahu apa yang bisa saya berikan kepada tim, tapi semuanya telah terjadi," lanjutnya.

"Selamat berjuang untuk tim, para pemain tahu bahwa meskipun saya tidak berada di sana, saya akan menjadi penggemar dengan baju Inggris dan mendukung mereka sepanjang perjalanan. Jangan takut, pergi dan hancurkan," pungkasnya.

Sejak kedatangan Josep Guardiola pada tahun 2016 lalu, Joe Hart lebih banyak menghabiskan karirnya di beberapa klub kecil. Sebelum bergabung dengan West Ham, kiper berumur 31 tahun tersebut bermain di Serie A bersama Torino.(dcu/yom)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer