Sukses


PSG Rayu Gianluigi Buffon dengan Tawaran Menggiurkan

Bola.com, Paris - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), diberitakan tertarik memboyong Gianluigi Buffon pada musim depan. Bahkan, PSG sudah menyiapkan tawaran yang bakal sulit ditolak pemain gaek asal Italia tersebut.

PSG dikabarkan siap menawari Gianluigi Buffon gaji dua kali lipat dari yang didapatnya di Juventus agar bersedia pindah ke Paris.

Buffon sudah memastikan dirinya akan angkat kaki dari Juventus di akhir musim ini. Pertandingan melawan Hellas Verona akan jadi pertandingan terakhirnya bersama klub yang sudah dibelanya selama 17 tahun itu.

Namun meski sudah menyatakan akan keluar dari Juve, Buffon mengaku belum memutuskan akan pensiun. Kiper 40 tahun itu malah mengaku sudah mendapat banyak tawaran untuk gabung klub lain.

Begitu menyatakan dirinya akan angkat kaki dari Turin, muncul kabar bahwa PSG langsung gabung Liverpool dalam memburu tanda tangan Buffon. Bahkan mereka disebut telah menawarinya kontrak berdurasi dua tahun.

Sekarang menurut laporan yang dilansir oleh Goal, PSG berusaha keras agar Buffon bersedia pindah ke Parc des Princes. Caranya dengan menawarinya gaji yang berlimpah.

PSG diklaim telah memberikan penawaran gaji mencapai delapan juta Euro per tahun baginya. Jumlah itu lebih besar dua kali lipat dari yang didapatnya di Juventus.

PSG memang sangat membutuhkan jasa Buffon. Sebab selain skillnya yang masih oke, ia punya pengalaman segudang. Pengalaman itulah yang diharap bisa dibagikan pada pemain lain.

Gianluigi Buffondiharap bisa membantu PSG berprestasi. Les Parisiens memang belum bisa bicara banyak di kancah Liga Champions.

Sumber: Bola.net

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Populer

Foto Populer