Sukses


Juventus Buru 2 Bintang PSV Eindhoven

Jakarta Juventus dan Valencia bakal terlibat persaingan sengit di bursa transfer musim panas nanti. Dua kubu itu memperebutkan pemain andalan PSV Eindhoven, yakni Santiago Arias dan Hirving Lozano.

Cadena Ser melaporkan Juventus memasukkan Arias dan Lozano dalam daftar incaran guna meremajakan tim musim panas nanti. Arias disiapkan menjadi pengganti bek kanan Stephan Lichtsteiner. 

Lichtsteiner telah memastikan akan meninggalkan Juventus akhir musim nanti. Pemain asal Swiss tersebut kemungkinan akan melanjutkan karier di Jerman bersama Borussia Dortmund.

Adapun Lozano juga dibidik untuk memperkuat lini tengah. Juventus terancam ditinggal Sami Khedira yang ingin mencoba kerasnya Liga Inggris.

Namun Juventus tidak akan bisa mendatangkan kedua pemain tersebut sekaligus. Pasalnya Lozano dan Arias berstatus pemain non Uni-Eropa.

2 dari 2 halaman

Tergantung Arias

Arias yang bakal diperioritaskan oleh Juventus ketimbang Lozano. Pasalnya Juventus berpeluang mendapatkan pemain Liverpool Emre Can dengan gratis.

Valencia juga berminat kepada Lozano dan Arias karena musim depan akan main di Liga Champions lagi. Tentunya El Che butuh tambahan banyak pemain agar bisa berbicara banyak.

Video Populer

Foto Populer