Sukses


Aguero Tak Yakin Bisa Satu Klub dengan Messi

Jakarta Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengaku takkan ada peluang untuk bermain satu klub dengan Lionel Messi. Namun Aguero akan bekerjasama dengan Messi di Timnas Argentina pada Piala Dunia 2018.

Aguero dan Messi diketahui merupakan sahabat sejak masih remaja. Namun, di level klub, Aguero ragu dia akan dapat bermain bersama penyerang Barcelona itu.

"Saya pikir itu mustahil," ungkap Aguero terkait kemungkinan berada satu klub dengan Messi di masa depan, seperti dilansir Tribal Football.

"Sebelumnya mungkin masih ada kemungkinan, tapi kami sekarang dalam usia di mana Leo menuju akhir di Barcelona dari sekarang, dan saya akan mengakhiri masa saya di City," tutur eks pemain Atletico Madrid ini.

Fans Argentina tentu akan berharap Messi dan Aguero bisa menunjukkan performa terbaiknya Piala Dunia tahun ini. Kali ini, Rusia menjadi tuan rumah turnamen empat tahunan itu.

2 dari 2 halaman

Gabung Grup D

Di Piala Dunia 2018, Argentina tergabung di Grup D bersama Kroasia, Islandia, dan Nigeria. Albiceleste jadi unggulan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Aguero dan Messi memiliki hubungan yang dekat, bahkan di Timnas Argentina, bila salah satunya memutuskan pensiun, yang lain akan mengikuti. Messi diketahui juga merupakan ayah baptis dari putra Aguero. 

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer