Sukses


Real Madrid Vs Liverpool: Zidane Malas Bicarakan Formasi

Jakarta Winger asal Wales, Gareth Bale tampil gemilang dalam empat laga terakhir Real Madrid di Liga Spanyol. Ia mencetak lima gol dalam empat laga itu.

Total, 16 gol yang dicetak Bale bersama Real Madrid pada musim ini. Jumlah itu menempatkannya sebagai runner up pencetak gol terbanyak. Ia di bawah Cristiano Ronaldo yang mengoleksi 26 gol.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui Bale tampil gemilang. Namun, dia menolak menjawab pertanyaan apakah winger Tmnas Wales itu akan masuk starting XI final Liga Champions kontra Liverpool.

"Kami siap dan kami tidak memiliki cedera, itu penting," tutur Zidane usai laga kontra Villareal seperti dilansir Football Espana."Kami siap memainkan final kami dan itu saja. Saya tidak akan berbicara tentang formasi atau tim."

"Bale? Saya senang untuk dia dan apa yang dia lakukan. Tidak ada yang berubah darinya. Jika ada perbedaan, itu adalah gol yang dia catat akhir-akhir ini," ucap Zidane.

Real Madridakan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions. Laga ini akan berlangsung di Kiev, 26 Mei mendatang.

1 dari 3 halaman

Trofi Liga Champions

Zidane gagal membawa Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Spanyol. Namun, ia berharap dapat memenangkan trofi Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

"Sekarang kami memiliki pertandingan paling indah di musim ini dan kami akan mencoba memenangkan trofi. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami sangat senang bermain di final, tapi kami selalu menang untuk selalu memenangkan segalanya," ucapnya.

"Karena itu, kami tidak bisa bahagia dengan apa yang kami lakukan di liga (Spanyol), terutama di awal. Kami selalu ingin melakukan hal yang benar dan itu tidak mungkin, tetapi itu saja, itu sudah berakhir."

2 dari 3 halaman

Debut Anak

Melawan Villareal, Zidane memainkan putranya Luca Zidane untuk mengawal gawang Madrid. "Debut Luca? Dia kurang waktu bermain dan dia pemain lain dalam skuat. Dia melakukannya dengan baik dan saya senang untuk debutnya," ujarnya.

"Ayah dan Pelatih? Tidak sulit bagi saya untuk memisahkannya. Dia pemain lain dan saya memperlakukannya seperti itu."

"Saya senang dia membuat debutnya, tidak lebih dari itu. Saya bahagia sebagai pelatih dan sebagai ayah. Kami akan lihat nanti di rumah," pungkas Zidane.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer