Sukses


Presiden PSG: Neymar Lelah dengan Rumor Real Madrid

Bola.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, kembali berharap media mulai berhenti memberikan rumor kepindahan Neymar ke Real Madrid. Menurut dia, sang pemain sudah mulai lelah dengan rumor berkepanjangan tersebut.

Nama Neymar memang sepanjang musim ini dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Padahal, sang pemain baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain pada awal musim 2017-2018.

Neymar kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk kembali bermain di La Liga musim depan. Namun, kali ini pemain asal Brasil itu bakal bergabung dengan rival mantan klubnya, Barcelona, yakni Real Madrid.

"Neymar sudah lelah dengan semua rumor tentang rencana kepindahannya di masa depan," kata Al-Khelaifi seperti dikutip L'Equipe pada Minggu (20/5/2018).

Al-Khelaifi menjamin Neymar akan bertahan di PSG musim depan dan menghormati kontraknya sampai 2022. Kepastian itu didapat Al-Khelaifi berdasarkan informasi yang diberikan oleh ayah sang pemain.

"Ayahnya mengatakan kepada saya masa depan Neymar itu di Paris. Semuanya itu hanyalah media Spanyol yang mengatakan Neymar akan bergabung dengan Real Madrid. Jika kalian percaya pada mereka, maka Anda semua memalukan," tegas pria asal Qatar itu.

Neymar saat ini sedang dalam pemulihan cedera yang dialaminya. Sejauh ini, sang pemain berhasil mencetak 23 gol dan 19 assist dalam 30 pertandingan pada musim perdananya bersama Paris Saint-Germain.

Sumber: L'Equipe

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer