Sukses


    Absen di Piala Dunia 2018, Radja Nainggolan Pensiun dari Timnas Belgia

    Bola.com, Brussels - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, gagal menembus timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018. Kondisi tersebut membuat Nainggolan memutuskan pensiun dari timnas Belgia.

    Nainggolan dan pelatih Roberto Martinez memang terkenal memiliki hubungan kurang baik. Namun, hubungan keduanya sempat membaik setelah laga persahabatan kontra Arab Saudi pada Maret 2018.

    Akan tetapi, Nainggolan dikabarkan meninggalkan tempat latihan timnas Belgia sehingga namanya dicoret. Namun, Martinez mengaku keputusan itu murni karena taktik.

    "Pertama, saya menegaskan Nainggolan pemain hebat. Kita semua tahu itu dan tidak ada pertanyaan. Keputusan ini diambil karena masalah taktikal," kata Martinez.

    "Nainggolan memiliki peran penting di klubnya dan saya tidak yakin bisa memberi hal itu kepadanya di timnas. Keputusan ini tidak mudah karena dia pemain popular," lanjutnya.

    Keputusan Roberto Martinez tersebut membuat Radja Nainggolan memutuskan pensiun dari timnas Belgia. Nainggolan menambah daftar pemain top yang absen di Piala Dunia 2018.

    Sumber: FourFouTwo

    2 dari 2 halaman

    Timnas Belgia

    Berikut ini adalah skuat bayangan timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018:

    Kiper: Thibaut Courtois, Matz Sels, Simon Mignolet, Koen Casteels

    Bek: Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Jan Vertonghen, Thomas Meunier, Thomas Vermaelen, Jordan Lukaku, Christian Kabasele, Laurent Ciman, Dedryck Boyata

    Gelandang: Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Marouane Fellaini, Adnan Januzaj, Mousa Dembele, Youri Tielemans, Yannick Carrasco, Leander Dendoncker, Nacer Chadli

    Penyerang: Romelu Lukaku, Eden Hazard, Christian Benteke, Dries Mertens, Thorgan Hazard, Michy Batshuayi

    Pelatih: Roberto Martinez

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer