Sukses


Zinedine Zidane Bingung Pilih Formasi Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan kesulitan untuk menentukan formasi timnya saat berlaga menghadapi Liverpool pada final Liga Champions.

Zidane berharap dapat mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga dalam tiga musim terakhir. Untuk itu, ia harus mempersiapkan timnya secara matang.

Saat ini, Zidane disebut masih belum memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3 atau 4-4-2. Namun yang pasti, Zidane akan memainkan Cristiano Ronaldo dengan formasi tersebut pada laga final.

Zidane diprediksi lebih condong menggunakan formasi 4-4-2. Ronaldo dan Karim Benzema akan memimpin lini serang Real Madrid pada laga melawan Liverpool nanti.

Sementara itu di lini tengah, Zidane mengandalkan Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric plus Isco Alarcon. Meskipun performanya dianggap menurun pada musim 2017-18, Isco masih merupakan pemain penting Los Blancos.

Untuk lini belakang, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane dan Marcelo masih menjadi kuartet andalan untuk mengawal Keylor Navas.

Secara skuat, Real Madrid lebih diunggulkan karena masih dihuni pemain yang sama pada dua final sebelumnya. Hal tersebut menjadi nilai lebih Los Blancos karena memiliki keunggulan pengalaman.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer