Sukses


Demi Pemain Barcelona, Inter Milan Minta Potongan Harga

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan berminat memermanenkan Rafinha dari Barcelona. Namun, La Beneamata meminta Barcelona menurunkan harga adik dari Thiago Alcantara itu.

Rafinha dipinjam oleh Inter dari Barcelona pada bulan Januari lalu. Pemain berusia 25 tahun langsung nyetel dengan gaya bermain Inter. Dua gol dan tiga assist dia sumbangkan dari 12 kali tampil di pertandingan Serie A.

Inter pun berniat untuk mempermanenkan jasa Rafinha. Tapi, seperti dikutip dari Marca, Barca tidak ingin melepas pemain asal Brasil ini begitu saja.

Barca telah menetapkan banderol senilai 35 juta euro bagi setiap klub yang ingin mendatangkan Rafinha di bursa transfer musim panas mendatang. Harga tersebut tentu saja bukan harga yang murah bagi Inter Milan.

Apalagi, Inter saat ini masih harus berhitung secara efisien untuk membelanjakan uang di bursa transfer. Sebab, Inter sedang berada dalam pengawasan ketat terkait kebijakan Financial Fair Play dari pihak UEFA.

Marca mencatat jika pihak Inter akan segera menemui Barca. Mereka akan melakukan negosiasi agar Barca bersedia menurunkan harga jual Rafinha. Inter cukup optimis Barca akan memberi diskon karena Rafinha tak masuk rencana pelatih Ernesto Valverde.

Rafinha sendiri baru saja menjalani momen indah bersama Inter. Saudara Thiago Alcantara ini mampu membawa Inter lolos ke Liga Champions musim depan. (mar/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer