Sukses


Bek Real Madrid Kenang Pesta Juara di Kiev

Jakarta Kapten Real Madrid, Sergio Ramos ingin mempertahankan memori indah di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina. Dia berharap dapat kembali merayakan kesuksesan di sana.

Ramos berusaha membawa Real Madrid mempertahankan titel Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun. Los Blancos dapat melakukannya asalkan menumbangkan Liverpool, Sabtu (26/5/2018).

Jika sukses, Ramos dapat mencantumkan Olimpiyskiy sebagai salah satu lokasi favoritnya. Pasalnya, bek asal Spanyol itu juga pernah berpesta di stadion berkapasitas 70 ribu orang itu.

Pada 2012, Ramos membantu Timnas Spanyol menjuarai Piala Eropa dengan menghancurkan Italia 4-0. Kontribusinya membuat La Fuia Roja menjadi tim pertama yang menjuarai kompetisi secara beruntun.

"Saya punya kenangan indah di Kiev. Spanyol dimahkotai sebagai raja Eropa. Semoga stadion itu juga memberi dampak positif bagi saya di level klub," ungkap Ramos, dikutip situs resmi Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Enggan Remehkan Liverpool

Untuk itu, Ramos mengajak rekan-rekannya agar bersiap semaksimal mungkin. Dia juga meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan supaya tidak meremehkan Liverpool.

"Saya kira pertandingan nanti merupakan final terberat yang kami jalani," ungkap mantan bek Sevilla tersebut.

3 dari 3 halaman

Kualitas Real Madrid

Meski begitu, Ramos menilai Los Blancos juga sudah menunjukkan kualitasnya. Pasalnya, mereka menyisihkan juara Prancis, Italia, dan Jerman dalam perjalanan menuju final.

"PSG, Juventus, dan Bayern Munchen juga favorit juara Liga Champions. Tapi kami mampu menyisihkan mereka. Hasil tersebut membuat kualitas kami teruji," pungkas Ramos.

Video Populer

Foto Populer