Sukses


Ini 3 Pemain Paling Penting Real Madrid di Final Liga Champions

Jakarta Real Madrid akan bertemu dengan Liverpool di final Liga Champions musim ini di Kiev akhir pekan nanti.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, optimistis bisa memenangkan laga itu. Pelatih asal Prancis ini percaya bahwa pengalaman timnya di dua final terakhir dalam kompetisi akan memberi mereka keunggulan.

Tapi, mereka melawan tim yang hanya kehilangan satu pertandingan di semua kompetisi Eropa. Zidane perlu memiliki rencana tertentu dan pemain tertentu menghadapi laga penting tersebut.

Zidane akan membutuhkan starter terbaik untuk seluruh permainan. Tapi, siapa yang akan menjadi pemain penting bagi Los Blancos?

Berikut adalah tiga pemain yang penampilannya akan menjadi sangat penting bagi Real Madrid agar bisa mengangkat gelar Liga Champions ketiga di Ukraina:

2 dari 4 halaman

Marcelo

Marcelo, boleh dibilang bek kiri terbaik di dunia saat ini. Ia tipe bek petualang, yang suka menciptakan peluang.

Marcelo sering keluar dari posisi sebenarnya. Namun, dia tidak bisa membiarkan itu terjadi ketika menghadapi Liverpool.

Marcelo akan menghadapi pemain sayap Mohamed Salah. Jika dia tidak bisa menahan naluri menyerangnya, lini pertahanan menjadi terbuka.

Jika Liverpool berhasil mendorongnya kembali, mereka pasti akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan game ini.

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo

Untuk alasan yang jelas, Ronaldo perlu menunjukkan kualitasnya di laga final ini. Dia mungkin akan bermitra dengan Gareth Bale atau Karim Benzema. Bale dan Benzema akhir-akhir ini juga telah menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Ronaldo akan membuat masalah bagi Dejan Lovren dan Trent Alexander-Arnold. Keduanya baru bermain pertama kali di final Liga Champions.

Mereka adalah mata rantai yang lemah dalam skuat Liverpool . Lini ini harus dieksploitasi oleh pemain Portugal.

4 dari 4 halaman

Keylor Navas

Setelah mendapatkan reputasi buruk, karena kerap membuat kesalahan di laga penting, Navas menunjukkan permainan luar biasa ketika melawan Bayern Munchen di semifinal Liga Champions..

Navas sepertinya tetap menjadi pilihan terbaik Zidane di bawah mistar gawang Real Madrid. Dia pasti akan diuji oleh lini depan paling produktif di Eropa, dalam final ini.

Navas harus memastikan bahwa dia tidak akan lagi membuat kesalahan. Real Madrid juga akan membutuhkan dia untuk melakukan penyelamatan jika mereka ingin memenangkan pertandingan ini dengan nyaman.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer